Jual : Nutrend Diago - Mempunyai Manfaat dan Khasiat Membantu meringankan kencing manis (untuk proses perawatan diabetes)

Nutrend Diago adalah produk kapsul yang diformulasi khusus dari beberapa herbal yang dapat membantu meringankan kecing manis. Kencing manis (diabetes melitus) adalah kondisi dimana konsentrasi glukosa dalam darah lebih tinggi daripada nilai normal.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

- Harga per botol (isi 30 kapsul)

Lebih detail

By buying this product you can collect up to 31 loyalty points. Your cart will total 31 loyalty points that can be converted into a voucher of Rp 62.000.


Rp 113.000 termasuk pajak.

Info lainnya

Kemasan:
30 kapsul @ 650 mg
POM TR 062363051
Cara Pakai:
2 X sehari @ 1 kapsul

Product Knowledge:
Nutrend Diago adalah produk kapsul yang diformulasi khusus dari beberapa herbal yang dapat membantu meringankan kecing manis. Kencing manis atau diabetes melitus adalah kondisi dimana konsentrasi glukosa dalam darah secara kronis lebih tinggi daripada nilai normal (hperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin atau fungsi insulin tidak efektif.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

Mekanisme kerja:
Andrographidis Herba (Sambiloto) telah digunakan selama bertahun-tahun dalam pengobatan diabetes di indonesia. Mekanisme utama yang melandasi efektifitas sambiloto untuk meringankan kencing manis, yaitu memperlambat dekomposisi karbohidrat (inhibitor alfa-glukosidase) dan memperbaiki fungsi insulin. Dalam beberapa studi terbukti bahwa sambiloto memiliki aktivitas hipoglikemik.

Polyanthi Folium (daun salam) sering digunakan untuk pengobatan tradisional, terutama untuk pengobatan kencing manis kaerna ekstrak air daun salam memiliki efek hipoglikmik, selain itu daun salam juga memperlambat kecepatan dekomposisi karbihidrat.


Foenigraeci semen (biji klabet) dalam beberapa studi menunjukan adanya efek hipoglikemik, karena biji klabet memiliki senyawa aktif trigonelin, asam nikotinat dan coumarin. Mekanisme utamanya adalah penghambatan enzym alfa-glukosidae di usus dan stimulasi sekresi insulin. Beberapa mekanisme tambahan adalah perlambatan penyerapan dan transport glukosa serta peningkatan reseptor insulin.

Ocimi sancti folium (daun lampes) merupakan herbal yang telah didukung oleh data klinis sebagai proses perawatan diabetes dengan mekanisme utamanya meningkatkan sekresi insulin.

Morindae Fructus (buah pace) dapat membantu proses perawatan beragam penyakit termasuk diabetes. Ada 2 mekanisme utama dari ekstrak mengkudu dalam menurunkan kadar gula darah, yaitu memperlambat kecepatan dekomposisi karbohidrat (inhibitor alfa-glukosidase) dan memperlambat absorbsi glukosa.

Perhatian:
Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter.
selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala.
Simpan di tempat yang sejuk dan kering

30 produk lainnya dikategori yang sama:

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: