Anak Sehat Anggur SidoMuncul - Membantu menjaga kesehatan mata, daya tahan tubuh. Di jual harga agen u/ distributor

Manfaatnya :

Semua dapat tersedia melalui program 4 sehat 5 sempurna dalam bentuk nasi, sayur, daging, ikan, buah-buahan serta susu. Jika anak kurang nafsu makan berarti asupan vitamin, mineral, protein

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

-Harga Per Box ( Isi 10 Sachet )

Lebih detail

By buying this product you can collect up to 1 loyalty point. Your cart will total 1 loyalty point that can be converted into a voucher of Rp 2.000.


Rp 6.700 termasuk pajak.

Info lainnya

Minuman penambah nafsu makan dan daya tahan tubuh anak.

Untuk tumbuh sehat dan cerdas anak-anak di usia pertumbuhan sangat membutuhkan vitamin, mineral, protein dan karbohidrat. Semua dapat tersedia melalui program 4 sehat 5 sempurna dalam bentuk nasi, sayur, daging, ikan, buah-buahan serta susu. Jika anak kurang nafsu makan berarti asupan vitamin, mineral, protein dan karbohidrat yang sangat dibutuhkan berkurang akibatnya daya tahan tubuh menjadi lemah dan anakpun akan mudah terserang penyakit. Anak sehat diformulasi khusus untuk membantu meningkatkan nafsu makan, dan daya tahan tubuh anak agar menjadi kuat dan tumbuh sehat.

Anak Sehat dibuat dari ekstrak temulawak, akan alang-alang, jahe, wortel serta madu dan bahan-bahan lain yang terstandarisasi.

Tersedia rasa strawbery, jeruk, anggur dan coklat yang disukai anak-anak.

Kandungan :
  • Curcumae Rhizoma (temulawak) memberi manfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan mengobati gangguan pencernaan.Zingiberis Rhizoma (jahe) untuk mencegah kembung dan masuk angin.Daucus carota (Beta-karoten) / wortel untuk menjaga kesehatan mata, menyegarkan badan dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.Imperatae Rhizoma (alang-alang) untuk mencegah panas dalam dan menyehatkan badan.Serbuk Madu mengandung mineral-mineral dan vitamin yang diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Anak sehat dapat dimakan langsung atau dicampur dengan 50 ml (1/4 gelas) air hangat atau air dingin. Diminum 2-3 kali sehari satu sachet.
Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

30 produk lainnya dikategori yang sama:

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: