Kunyit Asam Sirih Plus Madu SidoMuncul 12 Box - Khusus Wanita, diminum sebelum & sesudah haid, Di jual harga murah

Berkhasiat menjaga kesehatan juga kebugaran saat menjelang maupun sesudah haid sehingga Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul sangat tepat dikonsumsi wanita aktif yang memperhatikan kesehatan, serta dapat mengurangi lendir yang berlebihan

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

Harga Per 12 Box (Isi 60 Sachet)

Lebih detail

No reward points for this product.


Rp 87.600 termasuk pajak.

Info lainnya

Minuman Kesehatan Wanita Aktif

Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul merupakan ramuan tradisional kunyit, asam, daun sirih dan madu yang sudah teruji khasiat dan manfaatnya terutama untuk wanita remaja dan dewasa.

Kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, terutama untuk daerah-daerah yang sangat pribadi. Dengan adanya Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul, kini wanita tidak perlu merasa tidak nyaman lagi pada saat menjelang haid maupun setelah haid.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda. Informasi ini hanya untuk referensi semata.

Kunyit Asam SidoMuncul yang sudah terkenal khasiatnya, ditambah dengan sirih yang bersifat antiseptik dapat membantu menjaga kebersihan kewanitaan kita serta dapat mengurangi lendir yang berlebihan. Madu yang berkhasiat menjaga kesehatan juga kebugaran saat menjelang maupun sesudah haid sehingga Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul sangat tepat dikonsumsi wanita aktif yang memperhatikan kesehatan, kebersihan, kecantikan serta kebugaran.

Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul yang dibuat dari kunyit dan asam asli berkualitas yang berkhasiat untuk membantu memelihara kecantikan dan kehalusan kulit, mengurangi bau badan, menjaga kerampingan tubuh, mengurangi kadar kolesterol dan lemak, menjaga fungsi hati serta membantu menjaga kebersihan kewanitaan kita.

Pastikan Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul untuk membantu mengatasi keluhan-keluhan kewanitaan anda.

Komposisi :

Ekstrak Curcumae Domesticae Rhizoma (kunyit) 5 gr

Ekstrak Tamarindi Pulpa (Asam) 2,5 gr

Ekstrak Piperis betle Folium (Sirih) 0,5 gr

Madu 0,5 gr Flavour, sucrose (gula), salt (garam), citric acid.

Aturan Pemakaian :
Campurkan 1 sachet ke dalam 150 ml air dingin aduk dan siap diminum. Lebih nikmat ditambahkan es batu. Minum 1 sachet per hari atau sesuai kebutuhan.

30 produk lainnya dikategori yang sama:

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: